Sabtu, 18 November 2017

Testimonial Mantan Penjual Kue Leker

Cerita dari pak Sugiyar, #Penjual_Kue_Leker..

Waktu pertama kali saya memutuskan bergabung banyak yang mencibir. Ada yang berkata "STOP ikutan investasi bodong!", "kayak gak ada kerjaan", dll, dll... 

Bulan berikutnya saya mulai dapat Bonus.
mereka makin mengolok dan berkata "kerja tuh yang real saja". Bulan depannya Bonus saya naik mereka mulai kepanasan. 

Saya tantang mereka buktikan bagian mana yang tipu-tipu mereka bingung

Bagaimana tidak.. Perusahaan resmi, kantor layanan ada di seantero negeri,.
Bahkan ada yang tak segan-segan telepon ke OJK (Otoritas Jasa Keuangan) eh.. malah kaget karena OJK sendiri menyatakan 3i-Networks resmi dan legal. 

Sekarang mereka termakan ego dan kesombongan sendiri.

Saya sih maju terus.. Apalagi tinggal tunggu waktu Income saya naik 5 juta perbulan.

Kerja simple dan tidak rumit. Lagian ini tabungan kok, apa ruginya?
Tabungan Halal dan Fatwa MUI Menyatakan Halal

Pak Sugiar Mantan Penjual Kue Leker - Bisnis Sukses Menabung

Saya cuma perlu menabung dan meluangkan waktu untuk mengajak saudara dan teman2 saya menabung. Di akhir bulan saya dapat Income Apa susahnya?

Nahh, sekarang saya ingin menawarkan peluang yang sama kepada teman2 semua. 

Apalagi yang sudah punya pekerjaan tetap dan butuh tabungan jangka panjang.


#Nabung Untung
#Nabung Sukses
#Nabung Dapat income
#Passive Income
#GoodByeMentalBlock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer