Senin, 25 September 2017

Keuntungan Menabung di CAR 3i-Networks

Semangat pagi Indonesia...

Semangat 3i Networks dari CAR, member of Salim group.

Bagi yang belum memahami 3i-Networks itu apa? Saya akan jelaskan singkat disini,

3i-Networks adalah satu produk investasi yang didalamnya terdapat instrumen investasi sperti: kas, obligasi, deposito, saham dan reksadana sering juga disebut (Reksadana Campuran), produk investasi ini dinamakan CARlink Promixed yg sudah dikeluarkan sejak tahun 2006 oleh PT. AJ CAR.

Perusahaan PT. AJ CAR sendiri sudah ada sejak tahun 1975 yang didirikan oleh Salim Group yang resmi dijamin oleh OJK dan AAJI di Indonesia. Yang saat ini Dewan Komisaris Utama masih dipegang oleh Bpk. Anthony Salim. Jadi ini bukan perusahaan baru ya saudara.

Nah keuntungannya apa yang diperoleh jika bergabung di 3i-Networks?
Saya perlu menjelaskan terlebih dulu bahwa 3i-Networks bukan produk asuransi kesehatan, jadi sudah pasti tidak ada jaminan kesehatan sebaliknya disini adalah Keuntungan atau Manfaat yang akan diterima Nasabah apa saja?

1. Nasabah diproteksi jiwanya sampai usia 75 tahun siap Cair kapan saja sebesar 21juta / 42juta / 60juta, tanpa harus bayar premi lagi di tahun ke 6 sejak join (batas join dari usia 1th sampai usia 59th maximum).

2. Nasabah mendapat keuntungan investasi dari pengelolaan CARlink Promixed dengan hasil rata-rata 6% - 20% per tahun. Saat ini kita berada di 18.5% per tahun. Dan bisa diambil kapan saja, jadi Menabungnya cukup 5 tahun saja, tahun ke 6 STOP menabung, tabungan boleh diendapkan misalnya nanti diambil pada tahun ke 10 maka hasilnya akan lebih tinggi lagi.

3. Nasabah berkempatan mendapatkan rewards bonus atau penghasilan tambahan bila mau ikut mengembangkan program hak bisnisnya yakni dengan cara mengikuti sertifikasi AAJI dengan kami (program mentoring dan penerimaan sertifikat konsultan keuangan Gratis diadakan oleh PT. AJ CAR).

Semuanya akan terwujud hanya cukup Menabung dangan premi 350ribu atau 700ribu atau 1juta per bulan atau bayar sekaligus per tahun.
Cara Menabungnya lewat kerjasama Bank BCA, Mandiri dan BRI juga Indomaret dan Grup Alfa, Lowson, Dan+Dan, CeriaMart yang telah bekerjasama dengan PT. AJ CAR
Jika anda dengan jumlah uang yang SAMA dan bisa mendapat NILAI lebih, kenapa tidak?

Kesimpulan produk ini cocok untuk:
*Perencanaan Pendidikan Anak
*Perencanaan Pensiun
*Perencanaan Investasi
*Perencanaan Ibadah
NB: Tidak cocok untuk orang yang sedang mencari produk ~Asuransi Kesehatan~

Informasi CARa bergabung silahkan hubungi saya di sini.

Salam hangat CAR 3i-Networks

#3inetoworks
#indonesiamenabung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer