Rabu, 18 Oktober 2017

Car 3i-Networks Bukan Anti MLM

Lahirnya program 3i-Networks dari PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya dengan konsep networks tidak serta merta menjadi pesaing bisnis direct selling atau Multi Level Marketing.

Sebab produk 3i-Networks dengan direct selling itu sangat berbeda.
3i-Networks adalah program menabung cerdas dan perencanaan keuangan jangka panjang. (Tergabung dalam Asosiasi perusahaan Asuransi Jiwa Indonesia /AAJI ).
Sedang direct selling pada umumnya adalah belanja produk habis pakai atau sejenisnya. Ada barang yang dikonsumsi sesuai kebutuhan. (Tergabung dalam Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia/APLI).
So, please jangan bingung dan resah.

Sehingga bisa dikatakan bahwa kehadiran 3i-Networks ini justru sebagai pelengkap bisnis Anda yang mungkin selama ini sudah jalan.

Artinya apa?
Karena produk 3i CAR adalah menabung proteksi, maka buat teman-teman pelaku atau distributor direct selling, CAR 3i-Networks adalah kabar baik.
Anda bisa menjadi nasabah dengan tujuan utama menyisihkan bonus bulanan yang didapat dari usahanya di direct selling tersebut bukan?

Di CAR 3i-Networks kita menabung dan dengan mengajak teman menabung kita juga bisa mendapatkan income tanpa batas. 
Secara tidak langsung kita juga diajarkan mengelola keuangan untuk jangka panjang. 
Tidak asik bukan kalau Bonus anda di direct selling selalu ludes tiap bulan?

Dan tentunya ini bagi perusahaan direct selling atau mungkin para top leader nya tidak mempersoalkan bukan? Kalau ada member-nya yang jadi nasabah?
Ya, tak ada beda seperti halnya kita jadi nasabah di bank, finance, koperasi dan lain sebagainya. Judulnya adalah nasabah, hak pribadi masing-masing dalam mengelola keuangannya.

Mosok dilarang?
Yang paham pasti justru mendukung. Bukankah tujuan orang kerja keras salah satunya berkaitan dengan kebutuhan jangka pendek dan jangka panjang?

Rata-rata baik perusahaan maupun top leader-nya mengkaitkan dengan ETIKA bisnis. Jika ini yang jadi alasannya sungguh sangat naif. 
Lha wong hanya menabung kok gak boleh? Aneh kan? Biasanya sih mereka (Perusahaan dan para top leadernya) ketakutan. Takut kalau-kalau para down linen-nya malah tertarik jadi pemasar di CAR 3i-Networks. (heh)

Perbandingan 3 Sistem Networks - Bisnis Sukses Menabung
Sebetulnya itu hanya rasa ketakutan saja. Contoh saya juga pernah kok jadi member di sebuah direct selling. Tapi ya, dasar saya-nya yang payah gak bisa promo dan kurang bisa jualan hehehe... tapi kan di situ hanya butuh mengkonsumsi produk-nya doang kok, karena memang butuh. Dengan menjadi member-nya harga bisa murah gitu. So, apa bedanya coba? Kalau Anda seorang member dari suatu direct selling / distributor jadi nasabah CAR 3i-Networks? Karena memang lebih menguntungkan begitu.

Akhir kata, mari berpikir yang sederhana tapi penuh makna. Anda enjoy jualan produk, ya lakukan. Jika ada hasil ya ditabungkan. Sedang saya enjoy nabung saja, dan dapat penghasilan dari tabungan.☺☺☺

Salam Sukses.
#GoCrown
#CAR 3i-Networks
#Gopassiveincome

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer